Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Bunga Citra Lestari atau kerap disapa Unge ini memang masih memiliki luka mendalam pasca kepergian suaminya. Awal 2020 menjadi kisah paling tidak mengenakkan untuknya. Ditinggal selamanya oleh pasangan terkasih berhasil membuatnya sangat terpuruk kala itu.

Demi menjalani keberlangsungan hidupnya ke depan tentunya banyak perjuangan untuk dilalui. Tidak ada lagi pasangan untuk menampung setiap kisahnya, Unge memilih bertahan sendiri. Bantuan dari orang terdekat memang tidak pernah lepas. Namun, di matanya tidak ada sosok pengganti Ashraf.

Sempat menjalani stress berat, perlahan Ia bangkit menata hidupnya kembali. Dengan sederet momen bersama Ashraf di ingatan tentunya bukan hal mudah baginya. Sejumlah unggahan di media sosial juga ikut menghantuinya. Belum lagi isi berita layar kaca tidak pernah habis membicarakannya.

Bukan perkara mudah, sampai saat ini masih ada ruang milik Ashraf di hatinya. Ketulusan Unge menjadikannya pribadi setia meski salah satunya sudah tiada. Namun, dengan teguh Ia terus meyakinkan diri mampu melewati ini. Selain itu, anak semata wayangnya juga perlu diperhatikan lebih.

Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Belum Sepenuhnya Mampu Pulih

Dalam sebuah wawancara bersama Maia pada akun Youtube ALELDUL TV, Unge sendiri mengaku masih belum sepenuhnya mampu melupakan suami tercintanya tersebut. Menghadap Yang Maha Kuasa pada Februari lalu cukup meruntuhkan kekuatannya. Belum lagi sama sekali tidak ada tanda spesifik dari kesehatan Ashraf.

Kurang lebih 10 bulan lamanya Ia mulai memperbaiki dinding pertahanannya. Masih ada orang-orang tersayang bersama dukungan penuh untuknya. Meski tidak mudah dengan perlahan memperbaiki kekecewaan dari takdir buruk ini tetap harus dilakukan. Senang tidak senang masih ada hari-hari penuh harapan di depan.

Kembali menyibukkan diri bersama aktivitas seperti sebelumnya, tampak sekali perbedaan pada Bunga Citra Lestari. Wajah cantiknya semakin berseri dari hari ke hari. Perjuangannya selama memulihkan diri memang tidak pernah lepas dari dukungan sekaligus peran berbagai kalangan.

Baik dari keluarga, teman, sampai penggemarnya selalu memenuhi linimasanya setiap hari. Bukan tanpa alasan, mampu disaksikan secara jelas sudah berapa kali Ia muncul di layar kaca penuh haru. Beberapa kali tersorot kamera Unge menangis sedih tiap kali membawakan lagu cinta miliknya.

Terus teringat sosok Ashraf, memang tidak ada laki-laki lain untuk diingat. Namun, dengan semangat penuh Ia mengaku pada Maia harus berhasil melanjutkan hidup barunya. Bersama orang-orang tersayang bersama dukungan tidak pernah habis Ia percaya mampu melewati ini.

Melanjutkan hidup bersama orang tersayang memang pilihan paling tepat saat ini. Semua pasti akan kembali tanpa diketahui jelas waktunya. Ia perlahan mengikhlaskan kepergian suaminya ini juga menggantinya dengan sejumlah kesibukan setiap harinya. Dunia entertain cukup menguras fokusnya akhir-akhir ini.

Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Perjuangan BCL Hadapi Rintangan Memulihkan Perasaannya Kembali

Ada Hal Baik untuk Diperjuangkan

Penyanyi lagu “Sunny” ini berterus terang masih ada kesibukan lain harus dikejarnya. Jadwal tidak pernah habis sanggup membuatnya perlahan mengikhlaskan sosok Ashraf. Berkurangnya waktu untuk meratapi kesedihan menyadarkannya agar terus hidup ke depan. Meski tidak mudah Ia percaya mampu melewati ini.

Sibuk dengan beberapa jadwal manggung cukup menyita sebagian waktunya. Tidak berhenti di sana, Ia juga menyibukkan diri dengan serangkaian jadwal menjadi seorang juri salah satu ajang pencarian bakat. Selalu tampil di depan media berhasil membuatnya terus merasakan hidup.

Sepuluh hari setelah kepulangan Ashraf, Unge juga sudah memenuhi panggilan kontrak. Meski belum sepenuhnya maksimal kala itu. Masih ada Noah, anak satu-satunya sebagai penguatnya. Ia tidak ingin keterpurukannya justru membawa dampak kurang baik pada kesehatan mental anaknya.

Dari perjalanan sepuluh bulan ke belakang memang bukan waktu singkat bagi penyanyi padat dengan kontrak ini mengatasi hal-hal sedihnya. Kepergian Ashraf memang sanggup membuatnya tertekan, tetapi bukan berarti hidupnya ikut berhenti. Meski sulit dilupakan, Unge terus mencoba menata hidupnya lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now